Selasa, 13 Desember 2011

Gua Terseram & Menakutkan Berbentuk Tengkorak Ditemukan



Saat sedang menyelam di daerah selam terpencil, seorang penyelam menemukan gua dengan pintu gua menyerupai tengkorak. Lebih seram lagi, di tempat ini sering jatuh korban.

Gua ini terletak di Hodge Close Quarry di Inggris. Kolam tempat selam ini bisa diakses melalui terowongan sepanjang 25 meter. Tempat yang sudah terkenal di kalangan penyelam ini telah menelan banyak korban selama tiga tahun terakhir.


“Foto ini diambil di Hodge Close dekat Coniston di Lake District. Penyelam tewas di terongan bawah lautnya dan para pendaki pun bernasib sama. Saat memutarnya 90 derajat, gua ini akan tampak seperti tengkorak. Menyeramkan,” kata fotografer Peter Bardsley.

Saya menyadari bentuk tengkorak ini setelah sampai di rumah, lanjutnya seperti dikutip Dailymail. “Para pengunjung sebaiknya mempertimbangkan tingkat latihan sebelum masuk ke tempat ini. Sebanyak tiga penyelam tak berpengalaman tewas disini,” peringat situs

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar