Kamis, 22 Maret 2012

Calon Julia Perez Keturunan Arab

 Calon Julia Perez Keturunan Arab
Julia Perez

Kesediaan Julia Perez dijodohkan dengan pria pilihan ibunya, demi membahagiakan sang ibu, Sri Wulansih, yang telah berjasa sepanjang hidupnya. Mau tidak mau dirinya harus siap menerima keadaan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya itu, demi baktinya kepada orang tua.
"Aku harus siap, aku pingin aku dan mama bahagia, dia berkeyakinan aku bisa bahagia dengan pilihannya. Apapun keinginan dari orang tua itu yang terbaik. Itu restu dari orang tua. Lebih baik disakitin sama mama aku, dia yang ngelahirin aku," ungkap Julia Perez.
Selasa (20/3/2012) lalu, menurut Jupe, di rumahnya digelar acara syukuran sekaligus untuk mempertemukan dirinya dengan calon suami pilihan ibunya. Pria yang identitasnya masih disembunyikan itu, hanya disebutkan keturunan Arab, seorang ustad dan juga pengusaha.
"Profesinya ustad dan pengusaha. Ciri-cirinya dia orang Arab, mama tahu pasti dia akan membahagiakan aku, untuk memberikan sentuhan rohani," ungkap Jupe.
Jupe yang ditemui di acara ulang tahun Dahsyat ke-5 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 22/03/2012) mengungkapkan kalau hingga kini belum ada lagi pembicaraan lebih lanjut. Pihaknya sementara tidak bicara banyak dulu, sebagaimana kesepakatan dengan calonnya itu.
"Belum diomongin lagi. Sebenarnya sudah siap, tapi tiba-tiba nggak jadi, jadi tunggu bentar jangan sekarang. Aku mau membahagiakan mama aku. Segalanya buat mama, permintaan dari keluarga besar, calon laki minta jangan diekspos dulu. Mereka minta jaga privasinya," ungkapnya.

Sumber

Jangan Lupa Di Like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar