Kamis, 29 Maret 2012

Cassano Kembali Berlatih Bersama Milan

 
Daylife
Penyerang Italia dan AC Milan, Antonio Cassano.
Kondisi penyerang AC Milan Antonio Cassano terus membaik setelah mengikuti proses pemulihan masalah jantung. Bahkan, mantan pemain AS Roma tersebut sudah bisa mengikuti sesi latihan reguler bersama rekan-rekannya.

Cassano sebelumnya mengalami masalah jantung setelah pertandingan Serie-A melawan AS Roma, 29 Oktober silam. Pada 4 November, ia menjalani operasi dan diprediksi tidak akan bermain lagi musim ini.

Milan mengumumkan bahwa Cassano mengalami stroke dan membutuhkan operasi untuk menambal lubang kecil di jantungnya. Operasi berjalan lancar, dan si pemain kemudian menjalani masa pemulihan.

Seperti dilansir Football Italia, Cassano bergabung dengan penggawa "I Rossoneri" lainnya dalam sesi latihan di Milanello, Kamis (29/3/2012). Setelah itu, pemain berumur 29 tahun tersebut kemudian melanjutkan kembali program pemulihannya.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui kapan Cassano siap dimainkan oleh kubu Milan di Serie-A. Namun, mantan pemain AC Milan ini diharapkan bisa membela tim nasional Italia di Piala Eropa 2012, Juni mendatang.

Sumber

Jangan Lupa Di Like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar