Rabu, 07 Maret 2012

Daftar Film Yang Harus Anda Tonton Di Tahun 2012




UNDERWORLD AWAKENING
Tanggal Rilis : 20 Januari 2012
Genre : Action | Horror | Fantasy
Bintang : Kate Beckinsale, Michael Ealy, India Eisley

Sinopsis
Enam bulan setelah peristiwa Underworld: Evolution, Selene (Kate Beckinsale) ditangkap oleh manusia. Akhirnya pejabat pemerintah dan masyarakat mengetahui tentang keberadaan dua spesies abadi vampir dan Lycans (manusia serigala). Perang Salib dan Penang-perang lainnya telah dimulai. Setelah dipenjara selama 12 tahun, Selene berhasil melarikan diri.



GHOST RIDER: SPIRIT OF VENGEANCE
Tanggal Rilis : 17 February 2012
Genre : Action | Fantasy | Thriller
Bintang : Nicolas Cage, Ciarán Hinds, Idris Elba

Sinopsis :

Meski memiliki kekuatan yang jauh melampaui manusia biasa namun Johnny Blaze (Nicolas Cage) tak pernah menganggapnya sebagai anugerah. Buatnya menjadi Ghost Rider adalah sebuah kutukan. Karena itu juga Johnny memutuskan untuk mengasingkan diri di sebuah tempat di Eropa Timur. Sayangnya, meski sudah bersembunyi namun takdir tetap mengikutinya.
Awalnya Johnny Blaze memang hanya ingin menyelamatkan ayahnya yang sakit-sakitan. Celakanya yang datang sebagai pertolongan justru adalah sang iblis yang ingin memanfaatkan Johnny. Sebagai tebusan, Johnny harus menyerahkan jiwanya untuk sang iblis. Johnny berhasil mengakali sang iblis namun kekuatannya sebagai Ghost Rider tetap melekat pada dirinya.
Suatu ketika, seorang pendeta mendatangi Johnny untuk meminta tolong. Ada seorang ibu dan anaknya yang saat ini sedang jadi incaran iblis berwujud manusia. Roarke Carrigan (Johnny Whitworth) sebenarnya adalah manusia biasa yang mendapatkan kekuatan dari sang iblis dan kini menjadi pengikut sang iblis (Ciarán Hinds) yang ingin merasuki bayi yang baru saja lahir.



WRATH OF THE TITANS
Tanggal Rilis : 30 Maret 2012
Genre : Action | Adventure
Bintang : Sam Worthington, Liam Neeson, Rosamund Pike

Sinopsis :
Satu dekade setelah mengalahkan Kraken dan menjadi pahlawan yang legendaris, Perseus (Sam Worthington) tinggal menepi di sebuah desa dengan seorang putra berusia 10 tahun. Dia hidup sederhana sebagai nelayan dan jauh dari hingar bingar peperangan. Sementara itu, para dewa yang dipimpin oleh Zeus berada dalam ambang kehancuran karena tekanan dari para Titans. Sampai satu ketika, Zeus berhasil dikalahkan dan Hades menjadi semakin kuat. Perseus pun kembali beraksi untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan Hades sekaligus menyelamatkan ayahnya, Zeus.



THE AVENGERS
Tanggal Rilis : 4 Mei 2012
Genre : Action | Sci-Fi
Bintang : Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson

Sinopsis :
The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.



BATTLESHIP
Tanggal Rilis : 18 Mei 2012
Genre : Action | Sci-Fi
Bintang : Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker, Liam Neeson

Sinopsis:
Di Kepulauan Hawaii, sebuah armada angkatan laut internasional di Pearl Harbor terlibat dalam pertempuran yang sangat dinamis dan intens terhadap ras alien yang dikenal sebagai "The Regents". Alien datang ke planet Bumi, dalam sebuah misi untuk membangun sumber daya di laut.

Setelah kunjungan mereka, mereka datang dan melakukan kontak dengan armada angkatan laut. Film ini juga diakui untuk menunjukkan kedua sisi cerita, dari sudut pandang alien, serta sudut pandang manusia sehingga penonton tahu persis di mana kapal-kapal lawan di sini.





MAN IN BLACK 3
Tanggal Rilis : 25 Mei 2012
Genre : Action | Comedy | Sci-Fi
Bintang : Will Smith, Tommy Lee Jones and Josh Brolin

Sinopsis:
Duo agen MIB, Jay (Will Smith) dan Agen Kay (Tommy Lee Jones) kembali beraksi. Ketika dunia terancam dengan alien jahat, Agen Kay kembali ke masa tahun 1969, bersama dengan Agen Kay muda untuk menghentikan evil villain bernama Boris (Jermaine Clement), yang berencana menghancurkan dunia di masa depan. Emma Thompson akan memainkan take-charge MIB operative Agent Oh yang memantau pelarian dari penjara


MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED
Tanggal Rilis : 8 Juni 2012
Genre : Animation | Adventure | Comedy
Bintang : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, Chris Rock

Sinopsis:
MADAGASCAR 3 : EUROPE'S MOST WANTED kali ini mengajak sekumpulan hewan kocak ini untuk berpetualang ke Eropa. Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Laut, dan Melwan si Jerapah, mereka semua masih berusaha untuk kembali 'kerumah' mereka di Kebun Binatang Central Park. Tetapi lagi-lagi mereka malah harus 'terjebak' dalam sebuah pertunjukan sirkus keliling di Eropa. Tidak ketinggalan mereka juga masih akan dibayangi oleh Geng Penguin yang selalu mencuri perhatian.



G.I. JOE 2: RETALIATION
Tanggal Rilis : 29 Juni 2012
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
Bintang : Channing Tatum, Dwayne Johnson, Ray Park

Sinopsis:
Para tim G.I. Joe menghadapi perlawanan Zartan, kaki tangannya dan para pemimpin dunia yang telah di bawah pengaruhnya.



SPIDERMAN 4 - THE AMAZING SPIDER-MAN
Tanggal Rilis : 3 Juli 2012
Genre : Action | Adventure | Thriller
Bintang : Emma Stone, Andrew Garfield, Rhys Ifans

Sinopsis:
The Amazing Spider-Man merupakan kisah seorang Peter Parker (Garfield), seorang murid SMA yang terkucilkan dan telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya saat masih anak-anak. Akhirnya, ia pun dibesarkan oleh Uncle Ben (Sheen) dan Aunt May (Field). Seperti kebanyakan anak remaja, Peter juga selalu mencoba mencari tahu sebenarnya siapakah dirinya dan bagaimana ia bisa menjadi dirinya yang sekarang ini. Peter juga sedang mencari jalan hidupnya bersama dengan orang yang ia sukai semenjak SMA, Gwen Stacy (Stone) dan bersama-sama, mereka berkutat dengan perasaan cinta, komitmen dan rahasia.

Sewaktu Peter menemukan sebuah koper misterius yang merupakan milik ayahnya, ia memulai sebuah perjalanan untuk mengerti alasan di balik hilangnya kedua orang tuanya, yang akhirnya mengarahkan dirinya ke Oscorp dan laboratorium tempat Dr. Curt Connors (Ifans), bekas rekan sejawat ayahnya, bekerja. Seiring dengan pertempuran antara Spider-Man kepribadian Connors yang satu lagi, The Lizard, Peter mengambil keputusan yang merubah jalan hidupnya untuk selama-lamanya dengan menggunakan kekuatannya dan membentuk sendiri takdirnya untuk menjadi seorang pahlawan.



THE DARK KNIGHT RISES
Tanggal Rilis : 20 Juli 2012
Genre : Action | Crime | Drama
Bintang : Christian Bale, Joseph Gordon-Levitt, Gary Oldman

Sinopsis:
Christopher Nolan sendiri masih menutup rapat cerita THE DARK KNIGHT RISES, tapi kemungkinan besar film ini akan menceritakan sosok penjahat Alberto Falcone yang akan kembali ke Kota Gotham dan berusaha kembali menguasainya untuk meneruskan pekerjaan sang Ayah. Plot tentang Alberto Falcone ini dikuatkan dengan sosok Catwoman (Anne Hathaway) yang dipastikan akan muncul di film ini. Sekedar informasi, Kyle sang Catwoman di cerita komiknya percaya kalau Carmine Falcone adalah Ayah kandungnya, dan ini berarti dia juga memilik hubungan darah dengan Alberto. Mungkinkah Kakak-Beradik ini ahirnya bersatu untuk melawan Sang Manusia Kelelawar?



RESIDENT EVIL 5 RETRIBUTION
Tanggal Liris : 14 September 2012
Genre : Action | Adventure | Horror | Sci-Fi
Bintang : Milla Jovovich, Sienna Guillory, Kevin Durrand, Michelle Rodriguez

Sinopsis:
T-Virus yang sangat mematikan milik Umbrella Corporation kian merajalela di muka Bumi dan merubah mayoritas penduduk bumi yang ada menjadi sebuah pasukan Undead pemakan daging. Satu-satunya harapan terakhir ras manusia, ALICE (Milla Jovovich), terbangun di pusat fasilitas Umbrella paling rahasia dan ia menemukan lebih banyak lagi masa lalu dirinya yang misterius saat ia masuk semakin jauh ke dalam tempat tersebut. Tanpa adanya tempat yang aman, Alice terus memburu mereka yang bertanggung jawab atas terjadinya insiden ini. Kejar-kejaran berlangsung dan membawa dirinya dari Tokyo ke New York, Washington, D.C. dan Moscow, dengan puncak dimana ia harus kembali memikirkan semua yang dulunya ia anggap benar. Dibantu oleh rekan baru dan juga teman-teman lainnya yang sudah tidak asing lagi, Alice harus bertarung untuk bisa bertahan cukup lama untuk menyelamatkan diri dari dunia yang tak kenal belas kasihan dan sudah berada di ambang kehancuran. Perhitungan mundur telah dimulai.



THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2
Tanggal Rilis : 16 November 2012
Genre : Adventure | Drama | Fantasy
Bintang : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Dakota Fanning

Sinopsis:
Bagian kedua dari seri terahir Twilight Saga. Bella dan Edward ahirnya menikah, dan kemudian terungkaplan alasan kenapa selama ini Edward tidak menginginkan ia terlibat hubungan fisik dengan Bella. Karena pernikahan itu pula keluarga Cullens, Bella, dan Para Manusia Serigala semakin bersitegang, apalagi setelah Bella ternyata kini mengandung anak Edward. Sementara keluarga besar Volturi menagih janji Edward di masa lalu, keselamatan Bella dan anak dalam kandungannya kini semakin terancam. Dapatkan Bella, Edward dan anaknya nanti hidup dengan tenang?

THE HOBBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY
Tanggal Rilis : 14 December 2012
Genre : Adventure | Fantasy
Bintang : Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage

Sinopsis:
Dori, Nori dan Ori adalah tiga kurcaci bersaudara. Dori sebagai anak tertua, menghabiskan waktunya dengan mengawasi si bungsu Ori, agar tidak tertangkap atau dimangsa serigala jejadian, Wargs ataupun para Goblin.

Tiga bersaudara kompak ini kemudian harus berubah menjadi sekumpulan kurcaci pejuang tangguh ketika mendampingi raja kurcaci merebut kembali hartanya dari naga jahat Smaug.



THE RAID a.k.a Serbuan Maut
Tanggal Rilis : Maret 2012
Genre : Action
Bintang : Iko Uwais, Yayan Ruhian

Sinopsis:
'The Raid' berkisah tentang sebuah apartemen di Jakarta yang dihuni para pencandu serta penganggur. Mereka dipimpin seorang bos kejam yang membuat konsumennya menjadi pemadat serta tanpa ragu membunuh secara brutal. Tiada seorang pun polisi dan penegak hukum mampu dan berani mengutak-atik kehidupan di apartemen itu.
Hingga pada suatu pagi, satu pasukan elite yang dipimpin perwira bernama Rama (diperankan oleh Iko Uwais) datang menyerbu. Pasukan Rama menghadapi labirin di setiap lantai, tembak-menembak dengan para penjahat, dan bertempur melawan mereka. Setiap kali mencapai lantai lebih atas, mereka menemui rintangan yang lebih besar.



Sumber

Jangan Lupa Di Like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar