Senin, 05 Maret 2012

Foto dan Video Cewek Cewek Cantik
Operator Kendaraan Berat


Dunia pertambangan identik dengan dunia kerja yang keras, kotor dan lelaki banget. Panas, debu, lumpur dan beraneka alat berat sudah menjadi menu keseharian mereka. Tapi jangan dikira dunia macho tersebut kini cuma milik laki-laki saja.

Di perusahaan tambang yang sudah maju, operator cewek seperti ini sudah sangat umum. Alasan utamanya mereka lebih hati-hati dalam mengoperasikan mesin-mesin raksasa dari pada cowok. Jangan dianggap truk ukuran super itu perlu tenaga kuda untuk mengendalikannya. Kabin begitu nyaman ber-AC bersuspensi empuk dengan berbagai perangkat eletronis yang memudahkan pekerjaan. Makanya cukup banyak operator bertubuh mungil yang bekerja di bidang itu.

Di daerah yang banyak areal pertambangan seperti Kalimantan ini, cukup banyak tempat kursus nyetir truk tronton dan alat berat. Prospeknya lumayan bagus karena perusahaan tambang semakin hari semakin banyak.

Jangan dianggap cewek-cewek itu sudah tidak memiliki jiwa kewanitaan lagi. Ada memang yang berpenampilan tomboy, tapi yang masih feminim kayaknya lebih banyak. Saat berangkat ke tambang, mereka tetap cewek yang tak bisa lepas dari yang namanya tas. Memang kebanyakan pakai ransel bukan lagi tas tangan, tapi isinya tetap saja perabotan cewek macam lipstik, bedak dan cermin.

Seperti kebanyakan cewek yang cenderung narsis, mereka juga suka foto-foto bila ada kesempatan untuk kemudian diaplut ke jejaring sosial.

Gambar dan video kenarsisan mereka, silakan cekidot, gan...


Berikut Video Cewek Cewek Cantik Operator Mesin Berat :



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar