Jumat, 30 Maret 2012

Mancini Akui Tertarik Pada Modric

Luka Modric. (Foto: Daylife)
Luka Modric. (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengakui bila dirinya minati Luka Modric. Namun, ia sadar bila City akan sulit untuk mendapatkan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Sebelumnya, Modric hampir saja pergi dari White Hart Lane pada musim panas lalu. Namun, Chelsea yang kala itu siap membelinya gagal mewujudkan proses transfer tersebut, karena faktor harga yang tidak cocok.

Kini pemain asal Krosia dikagumi oleh Mancini, Mancini menilai pemain berusia 26 tahun tersebut salah satu pemain terbaik di Premier League. Tetapi, ia merasa bila Modric masih jadi andalan Spurs dan klub tidak akan melepas dirinya.

“Luka Modric adalah pemain yang luar biasa, ia benar-benar hebat. Sudah jelas bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik di Premier League,” ungkap Mancini saat berziarah di Bosnia seperti dilansir The Sun, Jumat (30/3/2012).

“Namun, bukan berarti bisa dengan mudah untuk mendapatkannya. Pasalnya, ia bermain dengan klub yang besar, Tottenham (Hotspur). Jadi, tidak mungkin bila klub akan melepaskan dirinya,” sambungnya.

Tetapi sulitnya menarik Modric ke Etihad Stadium tidak membuat Mancini merasa kecewa. Ia merasa dirinya memiliki pemain lain yang sama hebatnya dengan Modric.

“Saya cukup beruntung telah memiliki pemain lain dari daerah (Balkan) ini, yaitu Edin Dzeko. Saya telah menjalin kerjasama dengan beberapa pemain dari sekitar sini – bukan hanya Krosia saja, tapi juga Bosnia, Serbia dan Montenegro," ujarnya.

“Tentunya saya cukup bangga akan hal tersebut. Mereka adalah pemain pemain yang fantastis dan hampir semuanya bermain dengan kemampuan kemampuan mencipta dan kreativitas,” pungkasnya.

Sumber

Jangan Lupa Di Like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar