Kamis, 29 Maret 2012

Ramires Sempat Tak Tahu Chelsea Menang di Benfica



FOTO:Getty Images

London - Menjadi salah satu pemain Chelsea yang ikut berlaga di kandang Benfica, Ramires ternyata ketinggalan satu momen terpenting. Dia sempat tak tahu kalau timnya menang 1-0!

Ramires dipasang sebagai starter oleh pelatih Roberto Di Matteo saat Chelsea melawat ke Benfica di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Bukan itu saja, pesepakbola asal Brasil itu bahkan bermain selama 90 menit alias tidak diganti oleh rekannya yang lain.

Tapi bagaimana Ramires bisa melewatkan sebuah moment yang sangat penting dalam pertandingan tersebut? Momen di mana Salomon Kalou mencetak gol tunggal dalam laga tersebut di menit 75.

Ternyata di tengah proses terjadinya gol tersebut Ramires mengalami cedera. Dia dilanggar oleh pemain tuan rumah Oscar Cardozo.

Mungkin karena sakit yang dirasakan terlalu hebat dia tak sadar kalau timnya sudah unggul. Sempat mendapat perawatan dari tim medis Chelsea, saat masuk lapangan selebrasi yang dilakukan rekannya sudah selesai. Dan hingga laga tuntas Ramires masih tak tahu kalau skor sudah berubah jadi 1-0.

Ramires baru tau timnya menang saat dia diwawancara oleh sebuah stasiun televisi Portugal. Dalam wawancara itu dia menyebut kalau hasil imbang tanpa gol menguntungkan Chelsea, soalnya itu membuat peluang The Blues menang di Stamford Bridge dan kemudian lolos jadi terbuka lebar.

Pada saat itulah dia diberi tahu kalau penyataan yang dikeluarkan salah karena Chelsea sebenarnya menang 1-0. Demikian diberitakan Dailymail.
Sumber


Jangan Lupa Di Like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar