Jumat, 30 Maret 2012

Suarez Sesalkan Kekalahan dari Arsenal

Luis Suarez. (Foto: Getty Images) 
Luis Suarez.

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool Luis Suarez rupanya masih menyimpan penyesalan atas kekalahan The Reds dari Arsenal, awal Maret lalu. Menurutnya, hal tersebut merupakan awal dari keterpurukan Liverpool dalam mengejar posisi empat besar.

“Masalah dimulai dari situ. Pertandingan tersebut sangatlah penting dan kekalahan sangat memengaruhi kami. Jika kami berhasil mengalahkan The Gunners, semuanya bisa berubah,” ujar Suarez seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (30/3/2012).

Suarez juga menyesalkan kekalahan Liverpool dari Queens Park Rangers (QPR) dan Wigan Athletic di dua pertandingan terakhir Premier League. Dua kekalahan tersebut semakin menjauhkan The Reds dari posisi empat yang kini ditempati oleh Tottenham Hotspur. Kedua tim kini berjarak 15 angka.

“Target kami musim ini adalah memenangi trofi dan kualifikasi Liga Champions. Trofi sudah berhasil kami menangi, tapi kami gagal di mimpi satu lagi. Tidak ada yang menyangka kalau kami akan kalah dari QPR dan Wigan,” tambahnya.

“Apakah ada yang salah? Kami kehilangan poin di menit-menit akhir pertandingan, dan itu juga tidak terlepas dari cedera dan beberapa kartu yang kami dapat,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Sumber

Jangan Lupa Di Like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar