Kamis, 01 Maret 2012

Cara-Cara Lucu saat Wanita Melakukan M4sturbasi


M4STURBASI tidak hanya dilakukan pria, tetapi juga wanita. Lantas, bagaimana wanita menjalani aksi menyenangkan ini?

Memang, wanita suka melakukan m4sturbasi dengan merangsang daerah G-spot atau menggosoknya sehingga bisa mencapai orgasme dengan mudah. Cara lain, wanita juga menggunakan jari atau mainan s3ks. Namun yang cukup mengejutkan, wanita juga sering melakukan adegan lucu namun berisiko untuk mencapai orgasme. Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/2/2012).

Sayuran
Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.

Pisang
Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

Lilin
Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.

Kursi
Ya betul! Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Botol anggur
Botol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.
sumber

Jangan lupa di like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar