Jumat, 02 Maret 2012

Momo Geisha Gantikan Luna Maya di Hati Ariel?

Momo Geisha [google]

Setelah putus dari Luna Maya, Ariel Peterpan selalu dikaitkan dengan para wanita cantik. Kini, Vokalis band Geisha Momo dikabarkan menjadi pengganti sang kekasihnya di hati Ariel. Bahkan, Momo pun telah mengakui kedekatannya dengan personel Peterpan yang saat ini berada di balik jeruji besi. Momo juga mengaku sering berkunjung ke tempat Ariel di Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

"Dekat iya, memang kebetulan ada project dengan Ariel dan teman-teman jadi intensitasnya berkunjung sering," kata Momo di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/3).

Namun Momo tidak mau menjelaskan soal kerja sama yang tengah dibinanya bareng kekasih Luna Maya itu. Momo berharap, kerja samanya bareng Ariel dapat mengobati kerinduan para penggemar, khususnya fans Peterpan.

"Dalam hal apa ya, kasih tahu enggak ya? Kita satu label juga. Bisa featuring ada deh. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan fans-fans biar lebih wah, ada yang baru nih. Intinya kerja bareng, tungguin aja ya," ungkapnya.

Selama bekerja sama dengan Ariel, Momo mengaku merasa nyaman. Menurutnya, Ariel merupakan teman yang enak diajak sharing, dan sangat menyenangkan. Sosok Ariel dinilai mudah berbaur. "Ariel itu gimana ya? Easy going, sangat enak banget dijadikan teman, teman sharing untuk berbagi ilmu banyak hal juga dari dia kita ngobrol, dan kita ketemu," ujar perempuan kelahiran 7 Juni 1986 itu malu-malu.

Bagi Momo, ini pertama kalinya dia bekerja sama dengan Ariel. Momo berharap, proyek yang dikerjakannya bersama Ariel cepat rampung. "Mudah-mudahan sih secepatnya, jujur aku sendiri pertama kali mendapat berita ada project bareng senang," kata Momo.
sumber

Jangan lupa di like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar