Kamis, 01 Maret 2012

Ternyata Telur Pemicu Utama Kanker



Kamu pasti suka banget makan telur rasanya yang enak memang pantas untuk lauk makan siangkamu. Kamu pasti juga sudah tahu kalau telur merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh kamu tapi hasil penelitian terbaru mengunkapkan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi telur tenyata dapat menyebapkan Kanker mau tahu seperti apa.

Sejumlah ilmuan melakukan penelitian terhadap telur dan ternyata telur merupakan penyebap utama dari kanker prostat yang paling bayak di idap pria.

Para ahli menjelaskan bahawa mengkonsumsi 3 telur dalam satu minggu akan memeprcepat seorang pria mengidap kanker prostat Bukan hanya itu saja, para peneliti juga menemukan jika pria yang mengkonsumsi lebih dari dua setengah telur setiap minggu mempunyai resiko 81% terbunuh oleh penyakit kanker prosta menyeramkan bukan.Hal ini terjadi akibat kolestrol yang tinggi yang di miliki telur.

Sebuah tim peneliti dari Harvard Shool of Public Health di Boston telah meneliti kebiasaan 27.000 orang selama 14 tahun. dari hasil penelitian tersebut terbukti bahwa tidak ada hubunganya antar daging yang di makan dengan penyakit tumur melainkan tetapi jumlah kematian yang tinggi akibat kanker karena terlalu banyak mengkonsumsi telur.

Nah setelah membaca tulisan ini apakah kamu masih akan banyak mengkonsumsi telur secara banyak itu terserah kamu.
sumber

Jangan lupa di like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar