Sabtu, 24 Maret 2012

Unik Banget Melukis Dengan Va9ina dan P3nis

Memang karya seni tidak terbatas dan sangat kaya akan kreatif manusia, pada postingan saya sebelumnya tentang melukis di vagina atau disebut juga vagina painting. Mereka memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh siapapun yaitu melukis dengan alat kelamin. yang pria bisa melukis hanya dengan menggunakan penisnya dan bahkan dia bisa melukis dengan detail yang sangat baik. namun ada juga wanita yang bisa melukis dengan menggunakan vaginanya loh. mau tau?? yuk kita simak orang orang hebat ini yang bisa melukis dengan alat kelamin mereka.

Pelukis Australia ini telah menunjukkan kemampuannya di pameran Afrika Selatan, pengunjungnya cukup ramai untuk menyaksikan kemampuan ini.

Seperti yang dapat terlihat, dia mengelola sejumlah lukisan dengan detail yang luar biasa detail, dan sangat bangga untuk setiap hasil karyanya.



Kalau yang diatas adalah pelukis pria yang melukis dengan penisnya alias tititnya. kini di bawah ini ada wanita yang tidak mau kalah dengan pria diatas. wanita dibawah ini melukis dengan menggenggam kuas dengan vaginanya alias memeknya.

Wah benar benar luas biasa wanita ini dia bisa melukis dengan memegang kuas hanya dengan jepitan vaginanya. kuat sekali memeknya bisa menjepit kuas itu dan melukis di atas kanvas.


Sungguh karya seni itu memang luas ya.. bukan hanya lukisannya saja yang bernilai seni namun cara melukisnya pun bernilai seni tinggi.
Jangan Lupa Di Like...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar